Yey Adek Gue Bikin Blog

Dahulu kala, bentuk kami seperti ini.

Yang bulet adek saya, yang perkasa saya

Dia manusia kecil yang amat lucu sekali yang kayak mainan tapi jalan sendiri dan butuh dikasi makan. Almost like a pet tapi jago ngarang lagu. Pernah launching single album judulnya APIECU. Ga ngerti kan? Skip.

Ternyata seiring waktu, kami berdua menjadi pendekar lalat.

Siap menumpas kejahatan

Jadilah kami banyak menjadi “partner in crime” bukan hanya menumpas kejahatan, tapi juga kadang main salon-salonan (jarang, karena gue jahat sering males gantian), tapi lama juga main Harry Potter-Harry Potter-an dengan “house points” yang bisa dipake buat masuk kamar gue (dan sekarang kamar gue udah dijajah dang!).

Sampai sekarang, mempromosikan kegokilan di dunia ini karena dunia kita kekurangan masalah.

Mulai dari persengtokan, sampai kelalatan, yang anda semua yang baca nggak ada yang bakal ngerti. Makhluq ini adalah guru yang amat sangat membanggakan dan amat dicintai oleh murid-muridnya, orangtua mereka, dan juga sekolahnya.

Kadang mikir dulu nih lalat masih kecil, rasanya masih kecil, tapi tiba-tiba udah jadi buguyu ya ampun gemasnya (and gue udah jadi padocen hahaha ini emang dunia udah mau kiamat kayaknya).

Nahhhhhhhhh, baru aja dia selesai Masters of Education di King Hong Kong, dan lanjut di sana nyari kerja.

Daaaaan, makhluqnya baru aja bikin blogggg.. Ayo dicek blognya di siniiii: https://damselwithbun.wixsite.com/website .. Masih baru sih, tapi inshaaAllah ga bakalan rugiii :3

3 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *